Bajaj Pulsar 200ns vs Honda CB150R vs New Vixion. Pilih mana bro?

Pulsar 200ns vs cb150r vs nvl

Kedatangan motor baru Honda CB150R vs Yamaha New Vixion Lightening bikin PENING di kepala. Gimana tidak bro, desainya 11-12 sih.

Sepertinya saya sangat menginginkan dapat MENCICIL motor baru (Honda CB150R) yang memiliki mesin DOCH 6 Speed dengan power mencapai 17HP. Tetapi entah kenapa saya kurang begitu yakin untuk meminang motor tersebut mengingat konsumsi bahan bakarnya yang cuma 1:36 (semoga ada masbro yang menguji lebih lanjut), spedometer yang berjambul dan tangki motor yang MRENGKEL (berotot sebagian, red). Terus masalahnya dimana bro? Sebenernya ga ada masalah bro, akan tetapi jika belum 1 tahun atau tahun depan (motor belum lunas nih bro) sudah muncul minor facelift baru dengan perbaikan pada sisi tersebut kan yo ngelu to bro (motor kredit makin jadul dengan datangnya sang revisi).

Nah, kalo gitu ambil aja yang VNL!!!!

Ini juga sudah masuk hitungan bro, saya sebenernya juga tertarik dengan NVL….  Bahkan sudah kepikiran mau ambil nih motor buat gantiin motor lama (jadul, red) saya. Coba bro bayangkan (bukan melamun bro)! Mesin diasil cylinder, forget piston 4 valve deltabox frame dan ban gambot dengan desain luar biasa mantaf yang sudah teruji di motogp selama bertahun – tahun. Keren g bro? Nah, dari segala sisi terlihat berotot dan mempesona, hanya saja otot dibadan ga seindah dimuka. Mosok iyo seh, body atletis muka sintetis bisa menawan… . Ngelu lagi!!!!!!!!!!

Ada kawan yang bilang, dimodif dikit kan beres bro!

Ya RAGAT (biaya, red) maneh… . Kredit belum lunas sudah ragat maneh…. Tambah ngelu bro…

Memang orang2 Indonesia seperti saya ini perlu produk yang sempurna kok bro (meskipun itu tidak ada). Tapi namanya konsumen yo kebanyakan gitu bro. Beli motor kalo bisa yo langsung pake udah ganteng ga perlu bedak gincu segala macem. Ya ga bro.. .

Weh, terus opo hubungane karo 200ns?

Ada bro, disinyalir pulsar 200ns akan keluar ditahun 2013 semester 2 ini bro (IMHO). Bayangkan saja, kalo pulsar 200ns keluar dengan segala kelebihannya dan saya sudah membeli honda cb150r atau yamaha NVL tanpa berpikir panjang dan mendalam???? Bisa2, menyesal ditengah jalan.

Memang apa kelebihan dari pulsar 200ns bro?

Katanya sih 3 busi yang mengakibatkan pengapian sempurna, irit bahan bakar, common part dengan DUKE, ban gambot, handling mantap (tanya bro IWB kalo ini),  desain pas banget… . Ditambah penjualannya bekerja sama dengan kawasaki… . Opo ora ngeri bro? Dengan segala kelebihannya itulah saya memutuskan untuk menunggu tanpa grusa grusu menurut nafsu di hatiku. Pikir panjang dululah…

Last, jika bener2 pulsar 200ns brojol di Indonesia dengan berbagai kelebihan dan harga berkisar antara 22 – 23 jutaan (harapan sih), bakal menjadi lawan serius nih buat honda dan yamaha, meskipun beli sepeda motor tetep harus memikirkan after salesnya lho bro termasuk suku cadang dan Pelayanannya (kalo yang ini honda juaranya disusul yamaha, susuki, kawasaki,…… . (IMHO)).

Tapi ingat bro, dipikir dululah sebelum beli biar kedepan tidak menyesal.

Kusmadi aka Smilecodes

pulsar-200ns_headlamp pulsar200ns-features-640x427

About these ads

11 comments on “Bajaj Pulsar 200ns vs Honda CB150R vs New Vixion. Pilih mana bro?

  1. Like this setuju abis…
    P200NS launch semester 2 (juli 2013), nunggu 3 bln ada review user nya.
    Okt baru order….IMHO

    Mdh2an mtr lama msh kuat menemani …

  2. Tapi baca di blog Om Ben dah.. Gossip dari orang dalam
    http://bennythegreat.wordpress.com/2012/12/31/gossip-akhir-tahun-seputar-ktm-bajaj-kawasaki/
    Berita tahun lalu, next gen P200NS kan rencananya DOHC 4 valve
    2013 ditandai dengan bakal beredarnya versi mahal P200NS….
    blok mesin atas diganti………………????
    Pake part KTM……………………….????
    Jangan2 ne mesin DOHC Duke 200…
    yg versi murah………blok atas SOHC 3 busi….

    Moga aja bener gitu……xixixixi……….. DOHC 200cc kualitas KTM n Kawasaki..32 jeti.. Harga mirip ama 150 2 tak yg bakal lengser.. dan harga bejaban ma cbr 150,,,

    Penasaraan………………..

  3. Ping-balik: Akankah Perkawinan Bajaj dan Kawasaki Melahirkan Harga Mahal??? | Personal Web BlogQ

Orang baik akan berkomentar yang baik

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s