Akankah Perkawinan Bajaj dan Kawasaki Melahirkan Harga Mahal???

KB

Assalamu ‘alaikum wr. wb

Bro dan sis sekalian, blog saya mengenai SABAR sebelum membeli motor, nampaknya mendapat tanggapan serius oleh salah satu pengunjung.

Info yang saya dapat dari blognya om benny, disinyalir BAJAJ PULSAR 200NS akan common part dengan DUKE dan KAWASAKI agar distribusi suku cadang dan pelayanannya kedepan lebih mudah dan berkualitas.

Hanya saja, yang menjadi pertimbangan saya adalah… . Kenapa HARGA yang akan disodorkan menjadi 32jutaan…. (BUSEEEEET, mahal amat). Meskipun mesin yang akan disandingkan sudah diubah ke DOHC 3 busi.

Apakah terlalu banyaknya part kawasaki yang nampol di tubuh 200ns ataukah sebagai imbas dari ONGKOS RENTAL bajaj kepada kawasaki yang mengakibatkan harganya terdongkrak menjadi begitu besar??????

Info lain yang saya tangkap adalah akan adanya versi murah dari sang 200ns dengan SOHC 3 businya berbandrol dibawah 32 jutaan?? Kira2 bro dan sis semua mengharapkan harga berapa untuk versi murah 200ns ini?? 20jtan kah???

Saya tidak mau menanggapi hal ini dengan amat sangat serius, meskipun sempat terkejut ketika menerima informasi tersebut.

Menurut bro dan sis sekalian, p200NS dihargai 32jtan DOHC 3 busi common part dengan kawasaki dan DUKE atau p200ns versi murah SOHC 3busi common part dengan duke masih masuk akal???

Kusmadi aka Smilecodes

About these ads
By kusmadi Posted in Roda 2

5 comments on “Akankah Perkawinan Bajaj dan Kawasaki Melahirkan Harga Mahal???

Orang baik akan berkomentar yang baik

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s