Masih dengan CB150R

IMG_20130103_133453

Bro dan sis sekalian, bulan kemarin saya mampir ke diler Honda di daerah Dieng dan Araya kota Malang Jawa Timur. Disana saya menjumpai sesosok makhluk Besi berwujud motor cb150R yang rencana ingin saya uji coba (tes nunggang) sebelum meminang motor ini.

Menurut saya desainya bagus. Jika dilihat secara langsung dari depan, desainya terlihat gagah dan sangar. Sekilas mirip cb300 tetapi saya sudah cukup puas dengan desain tengkorak lampu yang agresif dan menawan.

Tidak lantas berpuas diri dari depan, mata memaksa saya untuk bergerak ke sisi kanan dan kiri untuk melihat si Vixion Hunter lebih detil. Terlihat memang rangka turbular trus frame lebih berisi dan padat tanpa ada sela yang membalut mesin DOHC 6 Speed.

Cewek cantik biasanya terlihat manis dimuka dan ekor (samaran, red). Oleh sebab itu, saya sesegera mungkin beralih melihat bagian ekor yang sedikit bahenol dari NMP atau Tiger. Cuma, saya tidak menemukan nafsu yang menggebu2 saat memelototi dengan sangat hati2 dan agak lama karena semakin lama saya mengamati, ternyata semakin bosan. Hmmmm, kenapa ya? Mungkin karena saya mengidamkan sebuah motor dengan body yang aduhai di sektor kaki kanan dan kiri (baca: depan belakang). Terlihat kurus memang, sehingga keindahan yang terpancar kurang memukau.

Saya berpikir secara kasar, “Kok motor ini kayak orang hamil 9 bulan ya???”

Terlihat perut membuncit (baca: tangki dengan pusar njendul keluar) dengan kaki2 kecil sehingga menimbulkan kesan kurang macho. Yah, ini hanya pendapat saya pribadi sih mas bro, karena saya mengharapkan motor dengan sektor kaki yang lebih lebar dan kekar. Kira2, apakah saya pinang saja atau nunggu yang lainnya???? Ada saran mas bro?

Iklan

2 comments on “Masih dengan CB150R

Orang baik akan berkomentar yang baik

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s