On GPS, New Vixion Lightening tembus 124km/jam

IMG_20130117_070232

Wah, mantap tenan. Info dari bro UB pekanbaru yang menjajal tunggangan barunya new vixion lightening di jalan raya (sepi) beberapa waktu yang lalu berhasil mencapai kecepatan 124kpj. Wow, bikin pening bro.

 

Informasi ini didapat dari blognya bro IWB yang mendapat email dari bro UB pekanbaru yang menyertakan bukti otentik keabsahan yang dilakukannya. Berikut informasi yang didapat dari bro UB pekan baru kepada IWB yang dikutip oleh redaksi smilecodes:

 

Assalammualaikum wr wb

Kepada mas Iwan saya ucapkan terimakasih karena sudah mau menampilkan data yang saya kirim kemaren. Banyak yang bilang data saya hoax dan dari pendapat pengunjung warung juga saya akhirnya bisa mengambil screen capture pada hp saya. Langsung saja…speed on spido yang saya dapat masih tetap 129km/jam dan speed on GPS 124km/jam yah kurang 1km lagi hahaha. Bobot saya =58kg, bahan bakar yang saya pergunakan = bensin (mungkin maksudnya Premium red). Ini hanya sekedar bukti untuk mas Iwan…agar mas Iwan tidak berpikir saya berbohong. Kalau mau mas Iwan buatkan artikel, saya sangat berterima kasih tapi klaw tidak juga tidak apa2. Setidaknya mas Iwan sudah mendapatkan buktinya…

Salam biker dari Pekanbaru.


 

Bukti otentik sudah ditunjukkan secara gamblang, ada komentar?

Orang baik akan berkomentar yang baik

