Honda “Main Catur” di Indonesia??

Setelah kelahiran Honda Verza 150, apakah New Mega Pro akan disuntik mati???

 

Sepertinya tidak, meskipun secara teknologi Honda Verza lebih unggul dari NMP tetapi secara positioning dan strategic berbeda.

 

Informasi “Bocor Alus” yang SC dapat, NMP akan mengalami pergantian pengabut bahan bakar menjadi injeksi dengan beberapa detil perubahan agar terlihat lebih gagah dan elegan.

 

Disinyalir Honda Verza hanya berperan sebagai “pion” dalam permainan catur yang akan melangkah 1-2 langkah saja, sedangkan NMP adalah kuda yang dapat melangkah berbelok dari sisi yang berbeda.

 

Siapakah “Perdana Mentri” Honda??

 

Diperkirakan, perdana mentri Honda adalah perwujudan lain dari New Tiger dengan berbagai ubahan yang lebih fresh dan berani dengan harga realistis. Jika itu benar, lalu CB150R perpangkat apa???

 

Disinyalir juga, CB150R diposisikan sebagai mentri yang dapat merusak kedigdayaan “New Vixion Lightening” tetapi bukan serta merta sebagai perebut kekuasaan.

 

Seperti yang pernah disampaikan oleh pejabat honda “Kedepan, kami akan lebih fokus ke motor sport”. Ini artinya, adakah hidden strategic yang akan diterapkan Honda dalam merebut kekuasaan kompetitor???

Iklan

Orang baik akan berkomentar yang baik

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s