Yamaha mengembangkan motor sport entry level??

Setelah Astra Honda Motor mengeluarkan motor sport murah Verza 150cc dengan pengabut bahan bakar injeksi, kini diam – diam Yamaha pun sedang mempersiapkan motor serupa dengan segmen entry level yang sepertinya pihak Yamaha harus menelan ludah sendiri manakala Honda akan mengeluarkan motor murahnya.

Ketika ditanya apakah Yamaha tertarik membuat motor sport murah, pihak Yamaha menjawab: "Enggak (tertarik) kok," kata GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eko Prabowo seperti yang dikutip oleh detikoto kepada smilecodes.

"Ada motor sport baru yang sedang kita kembangkan. Lihat saja," bisik Direktur Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Sutarya seperti yang dikutip oleh detikoto kepada smilecodes.

Menurut Sutarya, motor sport tersebut menggunakan rangka dan mesin baru di mana untuk memperkuat pangsa pasar motor sport Yamaha. "Mesinnya baru, rangka juga baru. Pokoknya semuanya baru," bocor Sutarya.

Honda telah lebih dulu mengeluarkan varian anyar motor sport murah Honda Verza, dan sepertinya Yamaha tidak mau kecolongan marketshare seperti varian skutik dulu, kini Yamaha ancang – ancang untuk mempersiapkan varian motor sport baru yang murah meriah.

Sayang belum jelas kapasitas mesin motor sport Yamaha tersebut. Namun Sutarya menyakini akan bermain di segmen entry level. "Volumenya yang agak besar," cetusnya.

Terkait motor sport baru Yamaha itu, Yamaha seperti yang dijelaskan Sutarya belum akan meluncurkan motor yang dimaksud tahun ini. Tahun depan? "Lihat saja nanti," tutupnya.

 

Akankah Yamaha benar – benar akan mengeluarkan motor sport murah baru setidaknya untuk tahun 2014 mendatag???

Iklan

Orang baik akan berkomentar yang baik

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s