Ternyata Berbuat Baik Saja Masih Salah!

http://afiqahraihanah.files.wordpress.com/2011/12/macam-dosa-dosa-besar.jpg

Hari ini (kamis, 28 Februari 2013) pukul 09.39, SmileCodes mendapat kiriman komentar dari pengunjung blog dengan nickname Jevi yang sepertinya kesal dengan isi artikel yang SmileCodes buat.

jevi 28 Februari 2013 09.39
pretttt …. katanya gratis,tukang bohong, moga ilmumu gak barokah…..

Artikel yang SmileCodes muat mengenai (15 Oktober 2012), disana terlihat memang SmileCodes menjual aplikasi tersebut dan tidak ada satu kata pun yang menyebutkan bahwa aplikasi itu gratis.
Semenjak tanggal 25 Februari 2013, telah digratiskan sehingga siapapun dapat menggunakannya tanpa perlu membayar. Mungkin saudara Jevi tidak membacanya dengan teliti sehingga ia hanya berpikir dengan emosi dan amarah.
Jika kita mau memahami betapa susahnya (korban harta, waktu, pikiran) membuat sebuah aplikasi komputer sehingga dapat dipergunakan sebagai manfaat bagi orang/instansi lain, maka kita tidak akan berbicara semudah itu.
Sebenarnya jika kita mau berpikir selayaknya orang yang berpendidikan, kita akan tanya atau minimal sms untuk mendapatkan kebenarannya agar tidak berburuk sangka kepada orang lain.
Ingatlah Firman Allah dalam kitabnya ”“Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan dari prasangka, sesungguhnya sebagian prasangka itu adalah dosa dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain dan janganlah sebahagian kamu menggunjing sebahagian yang lain.  Sukakah salah seorang di antara kamu memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah.  Sesungguhnya Allah Maha Penerima tobat lagi Maha Penyayang.” (QS Al-Hujurât (49):12)
Kepada saudara Jevi, jika Anda seorang guru sebaiknya belajarlah ilmu pemrograman agar tahu betapa susahnya membuat program komputer, kemudian baca komentar Anda dan renungkanlah.
Salah paham itu biasa, tapi jika keterusan … . Fitnahlah jadinya.
Iklan
By kusmadi Posted in Agama

5 comments on “Ternyata Berbuat Baik Saja Masih Salah!

  1. kayakx ga support windows 7 nech apa lagi windows 8 brow……sy dah coba di windows 7 ketika klik transaksi > setor……eh muncul pesan run time eror….

Orang baik akan berkomentar yang baik

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s