Jual ginjal 50 juta, dinego 1 juta. Sedih!

SmileCodes – Fahmi Rahardiansyah (19), salah seorang kaskuser yang berniat menjual ginjalnya untuk biaya berobat ayahnya seharga 50 juta rupiah harus menelan kekecewaan lantaran ginjal yang ia tawarkan hanya dihargai 1 juta rupiah oleh salah satu kaskuser lainnya.
Yang nawar sih sudah ada tadi pagi. Tapi dia nawarinnya cuma Rp 1 juta. Saya lagi butuh uang, tapi dibecandain seperti itu, jadi gimana gitu ya” kata Fahmi di rumahnya Balaraja, Tangerang, Banten, Selasa (12/3/2013).
Fahmi menuturkan, uang yang dihasilkan dari hasil menjual ginjalnyatersebut akan ia gunakan untuk biaya berobat sang ayah yang saat ini terbujur lemas di tempat tidur karena terkena penyakit darah tinggi. Sebagai anak yang berbakti kepada orang tua, ia ingin mengobatkan ayahnya hingga sembuh.
Hal ini ia lakukan lantaran uang tabungannya sudah habis untuk berobat rawat jalan sang ayah. Ayahnya Muhamad Dik Ahmadi (70) yang pensiunan PNS tidak tahu – menahu atas tindakannya ini. Hal ini sengaja ia rahasiakan agar sang ayah tidak sedih karena dikhawatirkan akan memperburuk penyakitnya.
Kalau rawat jalan, sekali check up bisa habis Rp 400.000 sampai Rp 500.000. Kalau uang segitu masih ada simpenan-simpenannya. Tapi kalau harus diinapkan, uangnya sudah habis.” kata Fahmi.
Apapun itu, semoga saudara Fahmi tetap tabah dan mendapatkan jalan keluar dari masalahnya ini. Bagi SmileCodes Reader yang ingin menyumbangkan sebagian hartanya untuk meringankan beban saudara Fahmi dapat mengirimkannya ke:
cabang unit balaraja
no rekening : 0920-01-035149-53-0
nama : sri mulyawati
Iklan

Orang baik akan berkomentar yang baik

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s