Kini, Yahoo telah berbenah diri

image SmileCodes, Inc – Yahoo sebagai penyedia layanana Email terbesar di dunia, kini sedang gencar – gencarnya mengubah tampilan profil pengguna layanan emailnya.

Terlihat, tampilannya kini lebh segar dan dinamis dengan didukungnya HTML5. Prediksi awal Kusmadi, S.ST sebagai pengamat telematika dan sosial media menyebutkan, bahwa Yahoo berniat membangun image yang sebenarnya sudah tergerus oleh kedigdayaan Google dan Facebook.

Yahoo memberikan pilihan kepada pengguna layanannya untuk memperboleh data profil dilihat oleh orang lain maupun tidak. Ini seperti pengaturan yang sering kita jumpai pada layanan facebook “status”, hanya saja Yahoo belum memperlihatkan kesungguhannya untuk mengarah ke sosial media sebagai layanan terbarunya.

KOPROL, salah satu media sosial besutan anak bangsa Indonesia yang telah diakuisisi selama kurang lebih 2 tahun menjadi anak perusahaan Yahoo dengan nilai investasi yang tidak disebutkan ke publik telah gagal meraih pasar di dunia media sosial.

Akankah Yahoo ingin mendulang kesuksesan baru dengan tidak bergantung pada platform lain?

Ataukah Yahoo hendak berbenah diri dengan memperbanyak fitur layanan yang diberikan sekelas facebook semanis gmail atau sekuat microsoft / apple?

hanya dewan direksi Yahoo saja yang tahu.

Silakan perhatikan layanan yang diberikan oleh Yahoo sebagai pembanding layanan sebelumnya.

 

Semoga bermanfaat – Smilecodes, Inc

Iklan

Orang baik akan berkomentar yang baik

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s