Mahar P200NS 23,3 juta, ajib gan

Smilecodes, Inc – Jumat, 7 juni 2013 di Pekan Raya Jakarta (PRJ) (SmileCodes ga datang, juauuuuuuh bro), Kawasaki Motor Indonesia merilis motor baru gen sport Pulsar 200 NS hasil kolaborasi Bajaj India – KTM Austria.
Lho… . Sek2, kok bisa motor Bajaj India dijual Kawasaki Jepang?
Ya…. Itu masalah kerjasama aja bro, sama dengan di India yang mana Bajaj menjual Kawasaki disana.
Kalo di Jakarta Pulsar 200NS dijual seharga 23,3 juta OTR, maka berapa ya harga motor ini kalo sudah mengaspal di jalanan wilayah jawa timur (terutama malang)?
Biasanya sih, harganya terpaut 1 – 1,3 jutaan… . Bisa diprediksi harga yang dijual di area jatim mencapai 24,5jutaan rupiah.
Kalau itu bener, wow juga bro mengingat harga NVL (24,3jt) dan CB150NS (24,2jt).
Hanya saja, mesin yang digendong masih menganut sistem karburator bukan injeksi. Wah, gimana nih tahun 2014 yang mana pemerintah Indonesia mewajibkan produsen untuk membekali pengabutan bahan bakar kendaraan bermotor menganut EURO3… .
Sabar bro, katanya KMI akan mempelajari perkembangannya nanti dan merubah sesuai denganperkembangan permotoran Indonesia termasuk mengganti pengabut karburator menjadi injeksi.
Kira2 motor dengan power 23,5HP beraura KTM bakal laris terjual di Indonesia ga bro?
Gallery Pulsar 200NS (diambil dari blognya iwanbanaran.com dan tmcblog.com)

Orang baik akan berkomentar yang baik

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s