Microsoft Membuat Printer 3D Semudah Mengklik "Print"

WINDOWS 8.1 AKAN MENJADI OS PERTAMA YANG MENDUKUNG PRINTER 3-D SECARA DEFAULT. APA ARTINYA BAGI ANDA? PASAR APLIKASI SIAP UNTUK 3-D PENCETAKAN PERTAMA.

Sebenarnya, teknologi cetak 3D belum tersedia untuk konsumen. Ini mahal. Ini relatif buruk. Dan ini dapat mengancam keterampilan teknisi ahli untuk artistik – untuk menghasilkan sesuatu yang layak cetak di tempat pertama. Jadi spesialis, seperti desainer dan insinyur, dapat menikmati fabrikasi cepat, dan orang lain yang tertinggal.

Hari ini, Microsoft mengumumkan langkah penting untuk memberdayakan gelombang berikutnya adopsi printer 3D. Windows 8.1 akan menjadi OS pertama yang mendukung pencetakan 3-D native pada desktop dan tablet. “Pemikiran kami adalah, mari kita membuat ini semudah menulis dan mencetak dokumen Word,” kata Shanen Boettcher, general manager Kelompok Usaha Startup Microsoft.

Dan itu benar-benar daya tarik tersendiri bagi Microsoft. Perusahaan memberitahu saya bahwa 70% dari pencetakan 3D sudah dilakukan pada mesin Windows, tapi masalahnya adalah bahwa itu adalah proses yang kikuk. Anda harus merancang gambar dalam program seperti CAD, kemudian output ke perangkat lunak printer khusus. Dari sana Anda dapat memulai proses pencetakan yang mungkin menghasilkan kesalahan-rawan. Microsoft bekerja sama dengan vendor hardware – termasuk Makerbot , Sistem 3D, dan Autodesk – untuk membangun lem API yang dapat memungkinkan setiap pengembang untuk membangun aplikasi  3-D dengan opsi pencetakan satu sentuhan. Sama seperti iOS memudahkan pengembang untuk plug-in scheduler atau push pemberitahuan untuk aplikasi iPhone, demikian juga, pengembang Windows bisa langsung mendukung pasar printer 3-D.

Pengembang Microsoft memiliki segudang ide untuk menciptakan gelombang baru pada teknologi software desain 3D yang bisa lebih kreatif daripada.

“Anak-anak saya tidak punya masalah pada model bangunan 3-D di Minecraft sepanjang hari. Bagaimana Anda bisa membuka penciptaan 3-D bagi siapa pun untuk dapat melakukan dengan layar sentuh dan jari mereka? “Boettcher bertanya. “Bagi saya itulah yang benar-benar menarik.”

“Saya berharap ada seluruh spektrum aplikasi. Kita mungkin akan melihat bingkai foto Anda dan hanya ingin menempatkan nama Anda padanya. Cincin serbet untuk pesta makan malam Anda. Mungkin ada aplikasi trofi untuk tim sepak bola anak Anda. Dalam dunia seni, mungkin orang akan membuat roda virtual tembikar untuk membuat objek 3-D dengan cepat dan personal. “

Pada, pencetakan 3-D lain bisa membuat pengembang aplikasi Windows 8 lebih menarik daripada sebelumnya, dan masih terlalu dini bagi kita bisa menggunakan lebih baik. Pada kenyataannya, bahkan jika gagal, manuver Microsoft bisa direbut oleh industri lain di dunia ini.

Aku masih berpikir apakah printer 3D ditujukan untuk semua orang?, namun dukungan asli Windows yang memudahkan user melakukan itu menjadi awal yang bagus.

Sumber: http://www.fastcodesign.com/1672910/microsoft-makes-3-d-printing-as-simple-as-clicking-print

Iklan

Orang baik akan berkomentar yang baik

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s