Kawasaki Pulsar 200NS in 3 Colour, Nihil warna hijau bro


SmileCodes, Inc – Kawasaki Pulsar 200NS mengeluarkan 3 warna berbeda untuk varian terbaru hasil kerjasama BAI-KMI. Beberapa minggu yang lalu beredar isu kalau P200NS tersedia warna hijau khas motor Kawasaki yang selama ini kita jumpai.
Seluruh body painting dilakukan oleh pihak Kawasaki dan dengan sedikit perubahan yang ada pada permainan warnanya. Berbeda dengan warna yang melekat pada P200NS India yang menganut warna terang polos, versi Indonesia ditambahi kelir hitam di beberapa sisinya.
Mungkin, itu dilakukan KMI agar gen sport yang satu ini terlihat AMPUH di mata biker tanah air.

Selain permainan warna, apalagi yang dilakukan KMI???

Sepertinya KMI telah membekali para teknisinya agar dapat melayani setiap keluhan yang akan ditimbulkan oleh motor ini kelak, tentu saja KMI telah siap dengan berbagai jaringan dealer 3S Utama ataupun Secondary (bengkel mitra) di seluruh Indonesia.

Lalu bagaimana dengan Bajaj sendiri??

BAI aka Bajaj Auto Indonesia akan mengambil langkah signifikan jika memang diperlukan atau bisa dikatakan, BAI akan ikut ambil bagian jika respon masyarakat bagus terhadap motor tersebut.

Kawasaki P200NS tersedia 3 warna, cukup atau kurang bro sis?

Iklan

Mahar P200NS 23,3 juta, ajib gan

Smilecodes, Inc – Jumat, 7 juni 2013 di Pekan Raya Jakarta (PRJ) (SmileCodes ga datang, juauuuuuuh bro), Kawasaki Motor Indonesia merilis motor baru gen sport Pulsar 200 NS hasil kolaborasi Bajaj India – KTM Austria.
Lho… . Sek2, kok bisa motor Bajaj India dijual Kawasaki Jepang?
Ya…. Itu masalah kerjasama aja bro, sama dengan di India yang mana Bajaj menjual Kawasaki disana.
Kalo di Jakarta Pulsar 200NS dijual seharga 23,3 juta OTR, maka berapa ya harga motor ini kalo sudah mengaspal di jalanan wilayah jawa timur (terutama malang)?
Biasanya sih, harganya terpaut 1 – 1,3 jutaan… . Bisa diprediksi harga yang dijual di area jatim mencapai 24,5jutaan rupiah.
Kalau itu bener, wow juga bro mengingat harga NVL (24,3jt) dan CB150NS (24,2jt).
Hanya saja, mesin yang digendong masih menganut sistem karburator bukan injeksi. Wah, gimana nih tahun 2014 yang mana pemerintah Indonesia mewajibkan produsen untuk membekali pengabutan bahan bakar kendaraan bermotor menganut EURO3… .
Sabar bro, katanya KMI akan mempelajari perkembangannya nanti dan merubah sesuai denganperkembangan permotoran Indonesia termasuk mengganti pengabut karburator menjadi injeksi.
Kira2 motor dengan power 23,5HP beraura KTM bakal laris terjual di Indonesia ga bro?
Gallery Pulsar 200NS (diambil dari blognya iwanbanaran.com dan tmcblog.com)